try to do the good one

time sweet as honey
time sweetened honey
time sweet and honey

i don’t know, i get it from some post. i am interested with nice word, sentences, and another. yeah, at all. d u think as i thinking too? dilihat dari grammar, sepertinya kalimat itu bagus sekali ya? olak-alik katanya lho? bagus sekali.

aku memang terkadang terpesona dengan permainan rubah susunan huruf seperti itu.

Tuhan Allah adalah rabb semesta alam, hanya Dia yg berhak disembah tanpa dipersekutukan dgn sesuatu apa pun!

Dia lah Yang Maha Berkehendak

Dia lah yang maha Menakdirkan apa pun

sekarang aku sedang masa-masa skripsi, tp entah mengapa aku nyantai sekali. sebenarnya, aku selalu berlindung kpdNYA dari rasa malas, krn rasa malas sesuatu yg sangat sulit ditaklukan. ¬†aku sering berpikir untuk ‘nyambi’. maksudnya, aku ngerjain skripsi dengan nyambi kerja, dan nyambi nikah.

apakah smua kalimat itu hanya argumenku saja agar tidak dicap malas?

aku rasa tidak. aku rasa, aku ingin mengerjakan dua pekerjaaan sekaligus dalam satu waktu.

akhir-akhir ini, aku sering kehilangan tman dalam FB. aku baru tersadar, bahwa sebagian teman-temanku yang hilang itu, sedang srius bikin skripsi. aku bingung lagi. sebenarnya, konsep seperti apa yang aku inginkan?

aku pikir, walaupun serius skripsi, tetap saja bisa melongok FB barang sejenak. bisa dikatakan, ikut berbagi rasa dengan para peseluncur dunia maya.

jadi, konsep mana yang harus aku terapkan pada diriku????????

sepertinya harus serius.

iri juga dengan teman-teman yang tutup mata tutup telinga dengan sekitar, yang penting SKRIPSI selesai.

harus gitu ya?